MEMBACA KARAKTER 3

 Membaca Karakter Teman Saya si K

Teman saya yang satu ini sekarang usianya sudah mencapai 30 tahun. Namun ia belum jug punya isteri. Sebenarnya ia sudah kebelet ingin punya isteri seperti teman-temennya yang lain tetapi apa daya jodohnya belum ketemu. Wkwkwkwk....

Teman saya ini suka menceritakan kelebihannya, kepandaiannya ataupun keahliannya. Dia tidak mau mengalah untuk mempertahankan harga dirinya meskipun kondisinya saat itu sedang di bawah alias kere, namun tetap ia ingin selalu diangakat dan dijunjung. Memang begitulah karaktenya. Namun letak baiknya, kalau dia lagi punya kelebihan rezeki maka tidak segan-segan ia meneraktir teman untuk makan dan segalanya. Itulah si K.

Ia cepat marah dan cepat pula baikan.  Kemarahannya ditandai dengan mata memerah. Kemudian wajahnya terlihat sangat seram dan mau menerkam. Lebih-lebih tubuhnya yang kekar dan gemuk membuat perempauan menjadi takut. Padahal sesungguhnya ia bisa saja bercanda pada saat keadaan seperti itu.

Sebenarnya tidak begitu banyak yang saya tau tentang dia. Namun dari penjelasan di atas cukuplah untuk mewakili dari karaktenya yang lain. Karena sifat yang saya sebutkan tadi merupakan yang paling menonjol.

Related

sekolah teater 4516858931095535217

Post a Comment

Silahkan hubungi sanggar ruang condet

emo-but-icon

SANGGARUANG

item