MEMBACA KARAKTER 4

Saya punya teman kerja yang berinisial KO. Dia baik dan rajin. Sekilas memang tak ada kekurangan, namun tentu saja itu tidak mungkin. Karena manusia tentunya memiliki banyak kekurangan. Oleh sebab itu saya akan mengungkapkan seara jujur sedikit mengenai karakter dari saya saksikan berdasakan fakta yang saya lihat.

Saya mulai dari bagian fisiknya. Tubuhnya langsing, berwajah lonjong, memiliki hidung agak mancung. Kemudian pakaian yang dipakai selau muslimah. Dia tidak pernah meninggalkan hijab, karena memang hidupnya dibesarkan dalam keluarga yang religius.

Ia kuliah mengambil jurusan Matematika. Otaknya tidak terlalu cerdas namun karena sikapnya yang selalau santun dan ramah membuat ia terkesan cerdas.

Berikut saya akan mengungkapkan sedikit fakta negatif yang ada pada dirinya. Ia agak lamban dalam menjalankan tugas-tugasnya. Bila ada tugas yang dipercayakan maka sulit bisa diselesaikan tepat waktu meskipun tugas tersebut akan selalu diselesaikaannya.

Walaupun demikian dia tetap menyenangkan karena terasa tidak ada beban ketika bekerja sama dengannya. Dia akan selalu membantu sesulit apapun pekerjaan. Dan ketika disuruh mengerjakan suatu tugas pasti dia mau yang waluapun agak lamban dan menjengkelkan juga sih. Hehehe....

Sekian dulu catatn kecil saya tentang teman saya yang berinisaial KO. Semoga dia bisa berubah lebih peka dan agresif dalam menjalankan tugasnya. Dan saya doakan semoga ia cepat mendapatkan jodoh karena kebetulan ia belum menemukan jodohnya.

Related

sekolah teater 1856952676547449633

Post a Comment

Silahkan hubungi sanggar ruang condet

emo-but-icon

SANGGARUANG

item